Suka banget sama sama Pameran? Wajib dateng nih di Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show

Hallo para Otomers.  Pernah mendengar atau membaca Kata GAIKINDO INDONESIA INTERNASIONAL AUTO SHOW (GIIAS)?.  Ya kebetulan sekali Kali ini saya akan Membahas pameran Otomotif. Apa sih pameran Otomotif itu?  Pameran Otomotif adalah Suatu acara Pameran yang menjajahkan perkembangan teknologi di Dunia Otomotif dari tahun ke tahun. Dalam Acara Pameran Otomotif tidak hanya mobil dari satu Brand saja.  tapi banyak sekali Brand Otomotif yg ikut serta dalam acara paling di tunggu tunggu oleh Otomers dan para hidung belang, eitts hidung belang di sini bukan yang agan maksud tapi belang dalam artian laki laki yg tidak bisa menjaga Pandangannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Oke Sekarang langsung saja saya jelaskan Pameran Pameran Otomotif di yang ada di Indonesia :

1. Iims : Indonesia Internasional Motor Show



Nah klo yg ini sudah lewat gan acara itu di mulai pada 27 april - 7may 2017 bertempat di Jakarta jiexpo kemayoran sayangnya Saya blm pernah ke Tkp ๐Ÿ˜‚ wkwkwkw sayang sekali yahh. Sebenarnya saya sempat ada rencana untuk datang ke situ dengan teman, namun karena saya blm megang hp karena Rusak, terpaksa gk bisa dehh terkendala Miss komunikasi sama temen. 


2. Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 


Klo yang ini Akan di laksanakan Pada 10-20 agustus 2017 nanti
bertempat di ICE(Indonesia Convention Exhibition) -BSD City Tangerang owh iyaa, GAIKINDO juga menyediakan Kemudahan Akses Transportasi lohh๐Ÿ˜š. 
Gaikindo menyediakan akses transportasi menggunakan jasa Shuttle bus secara Gratis di beberapa Mall di kota kota terdekat yaitu :

Jakarta Pusat : FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car)
Jakarta Utara : Mall Kelapa Gading / Mall Artha Gading
Jakarta Barat :Mall Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mall Puri Indah
Jakarta Selatan :Gandaria City / Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka
Jakarta Timur :Cibubur Junction
Tangerang
Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, dan The Breeze.
Bekasi dan Depok
Grand Metropolitan Bekasi dan Margo City Depok.

Untuk harga tiket masuk GIIAS belum banyak beredar, dan jika mengambil acuan harga tiket masuk GIIAS pada tahun lalu, sepertinya harga nya tidak jauh berbeda dimana untuk harga press day  di jual seharga Rp. 150 ribu  , Sementara untuk Weekend (Jumat-Minggu) & Public Holiday, pengunjung harus membayar Rp 70 ribu. Waktu kunjungan dari mulai 10.00 hingga 21.00.
Terakhir adalah Regular atau hari kerja (Senin-Kamis). Jika Anda datang ke sini pada hari kerja, maka tiketnya hanya Rp 50 ribu. Waktu kunjungan sama dengan Weekend.

Ngomong ngomong soal Gaikindo Saya sdh pernah merasakan bagaimana  suasana di Pameran itu Sensasi nya uhhh berasa di surga dunia ๐Ÿ˜ kenapa?  Karena di sana Selain banyak Spg yg bisa di ajak foto bareng,  ada buanyak Super Car yang di pamerkan di sana kapan lagi bisa ngeliat bahkan menyentuh kendaraan kendaraan Super Car

Dan ini Beberapa Hasil foto yang berhasil saya Ambil ketika Datang kesana tahun lalu 








Hmmm gimana Keren kerenkan?
Jadi gimanaaa? tertarik untuk datang? Saya juga
yaa kira kira hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Pameran otomotif

*SEMOGA BERMANFAAT :D*

0 komentar:

Posting Komentar